March 19, 2013

BOGOR

Mampir ke Bogor duyyuu... Setelah hari sabtu full ngebolang, akhirnya istirahat bentar di rumah tante gw... Ngapain aja di Bogor? Ga ngapa-ngapain. Nyantai-nyantai, kulineran sama tante and spupu-spupu gw.
Paling seneng kalo udah di tempat tante gw. Soalnya udah mah gw nyaman berasa kayak rumah sendiri, trus tante gw orangnya asik lagi. Gw banget. Ngehehehe... Sama2 hoby jalan,makan,molor, dan ngemil. Ngahahaha...

Tapi baru beberapa hari disini, badan berasa bengkak banget. Gimana ga, kerjaan gw makan, ngemil, tidur, malaa-malasan. Ga bisa ditahan godaan buat terus ngunyah. Di setiap meja pasti ada yang bisa dicomot.

Yaaaooo... kudu cari cara gimana bisa menormalkan berat badan, ngempesin perut, dan pipi -_____-
Sampe-sampe pipi gw dibilang kayak pantat gara-gara bulet banget. Ckckckc

Eh tapi, mikirin gimana caranya mah ntat aja. Sekarang nikmatin liburannya aja dulu. Hehehe

Yuk ah,makan siang dulu yooo ;p

No comments: