March 10, 2013

Ngungsi

Yes!!! Gw lagi ngungsi... ngungsi? emang gw korban apaan? banjir?
hehehhehe
Ga siihh, gw ga korban apa-apa... cuma lagi pengen ngungsi karena lagi bosan aja. Iya, gw lagi ngungsi ke tempat adek2 gw.
Biasanya gw kalo lagi bosan, galau, males sendiri gw ngungsi ke sini (markas cucu H. Tanius :p )
Gw suka aja ngungsi ke sini. Rame soalnya. Ada adek spupu pada ngumpul disini. Rame orangnya? Ga juga. Rame karena suara2 game, rame suara musik, rame suara TV. hahaha.. Adek2 gw mah sibuk ama urusan masing-masing. Yang Haris sibuk ama game nya, Baba sibuk ama game nya, Bunga sibuk belajar, kalo ada Odik juga sibuk ama gamenya, kalo ada muhajir dia juga sibuk ama musik2 nya. Lah gw? Gw sih cuma keliling-keliling kamar mereka masing2 kalo lagi ga ada kerjaan atau lagi bosan nonton. *kasian ya kakaknya* hahaahaha

Tapiiiii... gw kalo disini itu cukup diperhatikan. Adek2 gw tau nih kalo gw hobby ngemil. tiap bentar pasti nanya "Kak mau ngemil apa?" atau "Kak mau makan apa?"
Kalo gw galau atau lagi banyak diem, adek2 cowk gw ini pasti duduk disamping gw atau nemenin gw tidur sambil ngelus2 kepala gw sambil bilang " apa lagi yang kakak pikirin?" Mereka ga akan maksa gw buat cerita, tapi mereka tau harus gimana.
Kalo gw lagi stress ketawa2 sendiri karena ga jelas, adek gw pasti nyodorin game "ribet" biar diem dan mikir. Kalo gw lagi uring-uringan, naaah ini nihh.. semua pada pura-pura ga tau kalo gw lagi marah-marah.
Kalo gw lagi nangis atau ketakutan, semua pada ngumpul buat nenangin gw. Ngasih saran ini-itu dan berusaha ngasih semangat lagi buat gw.
Sepupu2 gw bukan tipe orang yang banyak omong dan pecicilan. Cuma mereka penyayang, peduli, saling melindungi, saling mengingatkan. Mereka lebih banyak bertindak. Itu kenapa gw sayang banget sama mereka. Gw ketiduran di sofa, kalo ga diangkut ke kamar, ya gw diselimutin. Kalo gw lagi kacau pasti diomelin atau ga ya di ceramahin. Walaupun gw sering dijahilin atau di bodoh2in, Gw seneng aja berada di sekitar mereka.. Gw seneng ngungsi disini...

No comments: