March 05, 2013

Perubahan...

Beberapa orang bilang gw berubah. ga tau berubah nya dimana,tapi banyak yang bilang begitu. Gw lebih tenang dan mau "dengerin" orang. walaupun belum sepenuhnya berubah sih. Masih belajar.

Tapi yang paling seneng itu adalah, gw dapat penghargaan dari papa gw sendiri. Beliau bilang kalo gw sekarang lebih melunak dan lebih bisa "nrimo"serta gw bisa mengontrol ego gw lagi

Seneng banget lhoo papa bilang gitu. Secara sebulan lalu papa pernah "menampar" gw karena sikap gw yang keras kepala dan terlalu berprinsip. Papa menampar gw dengan cara mendiamkan gw beberapa hari. Ga nelpon, ga BBM, ga ada nanya kabar sama sekali. Padahal tiap hari papa itu nelpon gw tiap malam,nge bbm tiap saat. Tapi disaat papa marah besar karena sikap gw yang itu, papa mendiamkan gw!!!
Ga enak banget rasanya, karena gw ga bisa didiemin sama papa. Sampe akhirnya mama nyuruh buat lebih legowo klo jangan selalu jadi orang yang keras kepala.
Akhirnya gw minta maaf sama papa, nangis ampe kejang2 ceritanya. Bener lho, gw ampe nangis minta maaf nya. Hehehehe
Itu "tamparan" dari papa gw. 

Iya sih..gw sekarang berusaha lebih tenang dan berusaha mengontrol diri gw sendiri. masih perlahan tapiinyaaa.. ga sekaligus.
doain aja gw jd orang yang lebih baik melalui 'tamparan' papa kemaren
hehehehhehe
 

No comments: