March 09, 2013

Diam/Menjauh = Membenci ?

Bener ga sih menjauh sama dengan membenci?
Gw ga setuju. Untuk tipe seperti gw contohnya... Gw bukan orang yang pembenci apalagi pendendam... Hanya saja gw memang suka diam atau menjauhi sesuatu atau seseorang.

Tapi gw diam atau menjauhi seseorang bukan karena membenci. Ada kalanya karena gw takut, ga nyaman atau merasa muak. Iya, dalam keadaan itu gw bakalan diam. Mulai tak peduli dan ga akan memperhatikan. Kalo gw ga suka, gw diam. Kalo gw ga ngerti,gw diam. Kalo gw takut,gw diam. Dan kalau gw muak, gw akan diam. Itu sifat gw. Tapi "diam" ini harus dikontrol kalau smuanya udah ga bisa ditahan. Bisa aja meledak dan berdampak kasar. Tapi lagi2, kalau gw terlanjur kasar sama orang,bukan berarti gw membenci.

Gw ga bs benci sama orang. Sampe.dititik gw pernah merasa disakiti pun gw ga akan membenci. Yg gw lakukan hanya diam dan menjauh. Diam dan menjauh itu pilihan yang tepat buat gw. Ga tau kenapa... gw harus bersikap gitu aja kalo gw ngerasa ga suka,takut,sedih,muak,dll... yang ga nyaman buat gw aja pokoknya.

Tapi dari semua itu, gw bakalan menjauh kalo gw benar- benar muak, gw akan diam,menjauhmenjauh dan ga akan pernah peduli lagi sm orang yang bersangkutan... gw menerima keberadaannya dilingkungan gw,tp gw ga akan memperhatikan dan peduli sama orang tsb.

Sebagian orang bilang itu egois... Tapi toh gw udah biasa dibilang orang kalo gw egois,ga peduli,ga peka, dan ga punya rasa "tersentuh" hahahahaa.... ya tanggung dibilang gitu,sekalian aja kali ya gw bentuk katakter yang seperti itu.

Tapi beneran,gw ga pernah mau membenci orang dan mendepak atau ga menerima orang trsebut ada di lingkungan hidup gw... Rasanya kalo membenci itu agak mengganjal di hati dan otak gw. Hidup jadi susah aja kayanya. Kayaknya sih...

1 comment:

Anonymous said...

youtube tv channel. : YouTube - CIVISION
YouTube TV Channel : download youtube to mp3 YouTube. youtube channel. : youtube channel. : youtube channel. : youtube channel. : youtube channel. : youtube channel. : youtube channel. : youtube channel.