March 08, 2013

Otak Ibarat Nasi Campur

Iya...sekarang otak gw kayak nasi campur. Isinya macem2 deh,,,
mikirin TA, Olshop gw, nasib gw, jodoh gw, pengen ini-itu, mau begini- begitu
jadi aja galau ga jelas. Padahal yang mau digalauin juga ga penting.
hahahahhaah
 
Trus biar ga galau gimana? Sekarang lagi dengerin musik. Lagunya Sean Paul yang dag dug dag dug dengan kapasitas volume hampir maksimum. Mumpung kost-an sepi, jadi ga papa gw ribut sendiri juga, ngeheheeheh
 
Lagi mikirin DIA!!!
hari ini kelihatan galau ga jelas. kayaknya galaunya gw ketularan dari tu anak deh,haahah. Mixed Signal banget pokoknya. Eh tapi terkadang ga juga sih.. dia kadang suka pencitraan juga sih.Jadi kadang ga tau tuh status2 nya lagi sesuai keadaan atau ga. hahaha
 
ah ya udahlah...terseraah. Itu urusan diaa..yang penting, yang penting, yang penting dia baik-baik aja
semoga yang dia cita,cinta dan harapkan terkabul *apa pulak lah ni?*
hahhahahahahhaha
 
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, makin error deh gw!!
 

1 comment:

Anonymous said...

udah punya kecengan baru lage neh...